ALUMNI

Alumni Program Vokasi D3 Teknik Elektronika bekerja di berbagai bidang profesi baik terkait keahlian maupun di luar bidang keahlian, dan bahkan telah melanjutkan studi untuk mengembangkan keilmuan ke jenjang Strata 1.

Suwarto

Komisaris Direktur Utama dan Penanggung Jawab Teknik CV. Damar Alam Semesta.

Jl. Dr. Rajimin No. 31, Paten, Tridadi, Sleman-Yogyakarta

Testinomi : Saya bangga setelah selesai studi di Program Vokasi D3 Teknik Elektronika STTNAS/ITNY dan ilmu didapatkan sangat menunjang dan bermanfaat bagi karir saya di bidang listrik.

Kartika Candra Dias Christiany

Staff Maintenance Assembling Frame 2 PT. Honda Prospect Motor.

Kawasan Industri Mitra Kawarang, Jl. Mitra Utama II, Parungmulya, Ciampel, Kabupaten Kawarang, Jawa Barat, 41363

Testinomi  : Sebagai alumni yang dipilih STTNAS/ITNY. Saya sangat bangga dengan perkembangan STTNAS/ITNY sekarang. Kebetulan saya alumni STTNAS/ITNY Prodi Vokasi D3 Teknik Elektronika dan sudah bekerja disalah satu perusahaan otomotif ternama. Ini membuktikan bahwa STTNAS/ITNY selalu melakukan peningkatan terhadap kualitas SDM. Dan saya berharap hal ini terus berlanjut dan lebih baik lagi ke depannya, sehingga menghasilkan lulusan-lulusan yang profesional.

Mamiek Istiyarto

Direktur PT. Novita Persada

Klembon RT 05, Trirenggo, Bantul, Yogyakarta

Testinomi  : Kuliah di STTNAS/ITNY, selain mendapatkan ilmu yang dapat mendukung kerja di lapangan, saya juga mendapatkan banyak relasi yang baru. Selain itu STTNAS/ITNY mempunyai dosen-dosen yang berwawasan luas dan berkompeten di bidangnya. Saya banyak mendapatkan ilmu baru di STTNAS/ITNY terutama bidang PLC dan aplikasi Mikrokontroler.